Pertamini Manual Sudah Ready Stock !!! Setelah Beberapa Bulan Kosong !

Setelah beberapa bulan belakangan ini Pom Mini Manual Kosong di semua distributor, kini di CVR Pertamini barang tersebut sudah ready stock. Setelah diselidiki beberapa bulan belakangan kenapa sparepart pom mini manual kosong, itu karena Tabung Merek TPG yang di gunakan merupakan impor dari luar. Jadi itu merupakan permainan dari orang luar supaya barang tersebut bisa di beli dengan harga yang sangat mahal.

Sparepart Pertamini Manual

Sekarang ini sudah hadir tabung pom mini manual dengan merek JPA yang merupakan buatan asli Indonesia. Jika Anda sangat membutuhkan Sparepart pom mini manual ini, Anda bisa langsung menghubungi : 

Hp. 085223582102 
Whatsap. 085223582102
Email. pertaminigarut1@gmail.com

Namun sparepart yang kami jual disini hanyalah 1 paket sparepart yaitu yang terdiri dari Tabung, Pompa untuk tabung, beserta selang nozzle. Paket Sparepart Pom Mini Manual tersebut kami jual dengan harga Rp. 2.250.000,- / paket.  Bila Anda menginginkan di tambah lagi dengan nozzle, harga sparepatnya menjadi 2.500.000,-.

Harga tersebut lebih mahal dari biasanya karena barang tersebut sekarang sedang susah-susahnya. Mungkin Anda hanya akan menemukan barang tersebut di distributor kami. Selain itu pembuatannya karena baru jadi masih sangat terbatas. Jadi apabila Anda membutuhkan sparepart tersebut bisa langsung menghubungi kontak ditas. Ayoo buruan sebelum barang habis !!! 

Jual Pertamini Manual 

Jual Pertamini Garut Termurah kembali lagi akan memberikan salah satu informasi mengenai Jual Pertamini Manual. Nah, sebelum kita langsung ke topik kita, ada baiknya saya susun dulu nih kira-kira pertanyaan apa yang nantinya bakal di tanyain oleh para pembelin mesin pertamini manual ini. Ketika Anda akan membeli mesin pertamini manual untuk keperluan bisnis Anda, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan ada di pikiran Anda yaitu diantaranya :
  1. Apa sih bedanya pertamini manual dan pertamini digital ?
  2. Berapa sih harganya, murah apa enggak ? 
  3. Gimana cara membuat surat izin usahanya ?
  4. Dimana saya bisa membeli mesin pertamini manual tersebut ?
Ke empat pertanyaan tersebut pasti akan muncul dalam pikiran, ketika Anda ingin usaha baru jualan bensin atau bbm yang katanya sangat menjanjikan untuk para pebisnis baru. Kalau menurut saya sih bukan katanya, tapi itu kebenarannya. Kalau Anda tidak percaya coba saja Anda baca postingan saya tentang " Keuntungan & Rincian Modal Usaha Pertamini ".


Bisnis ini memang sangat menjanjikan, apalagi cara kerjanya yang mudah dan juga simple. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk bisnis ini yang Anda butuhkan hanya modal yang menurut saya tidak terlalu besar. Baiklah untuk mempersingkat artikel ini saya akan langsung membahas ke-4 pertanyaan di atas yang mungkin menjadi unek-unek Anda ketika ingin melakukan usaha tersebut. 

Pertanyaan pertama


Apa sih bedanya pertamini manual dan juga pertamini digital ?

Sebelum Anda melakukan pembelian terlebih dahulu mesin pertamini untuk keperluan bisnis Anda, pastinya Anda harus sudah mengetahui dulu mesin pertamini yang mana yang sesuai untuk bisnis Anda. Apakah Mesin Pertamini Manual atau Mesin Pertamini Digital dan apa perbedaanya. Yang jelas Anda pasti menginginkan yang terbaik untuk bisnis Anda. 

Perbedaannya :

Pertamini manual merupakan sebuah alat untuk mengisi bahan bakar minyak atau bbm yang penggunaannya praktis dengan memakai pompa digoel tangan pada penampungan gelas ukur transparan. Bisnis ini akan lebih memberikan kepuasan kepada konsumen karena prosesnya lebih cepat dan juga sangat terlihat cucuran bensin ke tank kendaraan pelanggan.

Pertamini Manual

Pertamini digital merupakan sebuah alat untuk mengisi bahan bakar minyak atau bbm yang penggunaannya praktis tanpa harus digoel oleh tangan dengan gelas penampungan yang tertutup. Namun meskipun tertutup, yang membuat konsumen yakin dan merasa puas adalah julah literan dan juga uang yang dikeluarkan akan muncul di casing seperti layaknya di spbu.

Pertamini Digital

Nah sekarang sudah jelas bukan apa perbedaanya pertamini manual dan juga pertamini digital. 

Pertanyaan kedua 


Berapa sih harganya, murah apa enggak ? 

Kalau soal harga tentunya Anda mungkin juga sudah tau pasti relatif. Relatif disini maksudnya apabila mesin pertamini tersebut bagus pasti harganya mahal, akan tetapi apabila mesin pertamininya kurang bagus ya pasti penjual berani menjual agak murah. Ada peribahasa yang menyebutkan " Harga Tidak Akan Pernah Menipu "

Namun untuk harga yang kami (Pom Mini Pertamini) tawarkan untuk jenis mesin pertamini manual ada dua harga yaitu : 

Pertamini Manual Standard Rp. 7.500.000,-

Spesifikasi
Nozel standar seperti d spbu
Tabung takar 5ltr
Dilengkapi dengan roda d bawah box nya
Kapasitas drum penampungan dari drum
Atap d lengkapi dengan lampu neon box ( bisa bongkar pasang)
Bahan rangka box dari besi

Pertamini Manual Tipe Kios Tertutup Rp. 6.800.000,-

Spesifikasi :
Nozel standar seperti d spbu
Tabung takar 5ltr
D lengkapi dengan roda d bawah box nya
Kapasitas drum penampungan dari drum
Atap d lengkapi dengan lampu neon box
Tabung takar aman, jika d tinggal kan tinggal kunci aja kios nya
Tipe ini menyerupai wartel, sekeliling nya tertutup acrilik

Pertanyaan ketiga :


Gimana cara membuat surat izin usahanya ?

Untuk pertanyaan yang ketiga ini, sebenarnya saya sudah memiliki jawaban khusus di postingan saya yang sebelumnya mengenai : Cara Mengurus Surat Izin Usaha Pertamini yang jelas, cara membuatnya sangat mudah dan tidak begitu rumit, begitupun harga yang akan Anda keluarkan tidak akan terlalu tinggi.

Pertanyaan Terakhir


Dimana saya bisa membeli mesin pertamini manual tersebut ?

Kami Distributor Pertamini Garut (Pom Mini Pertamini) menyediakan beragam jenis mesin pertamini dengan harga yang bisa di negosiasikan untuk anda. Jika Anda sedang membutuhkan Mesin Pertamini Manual Anda dapat membelinya di distributor kami. Anda bisa langsung menghubungi :

Agen Pertamini Digital, Manual dan juga Portabel

POM MINI PERTAMINI

Alamat : Kp. Dangdeur Ds. Mekarsari Kec. Bayongbong Garut

No. Telepon :

085223582102
085223582102

Reservation via SMS Only / BBM:

085 320 907 979 (Info Harga Pertamini)
089 661 436 415  (Jual Pertamini)
089 661 436 415 (Jual Pertamini & Paket Sparepart)

Whatsapp :

085223582102 (Rio Satrio)
PIN BB : D2F375B8 (All Packages)

Fast Respone Detail Information
(Data Center & Tourism Consultant):

085223582102
089 661 436 415
PIN BB : D2F375B8
Email : rio410820@gmail.com

5 comments :

  1. mau nanya gan, klau pertamini manual minyaknya g naik apa yg rusak tu gan?

    ReplyDelete
  2. bensin tidak mau naik ke alat ukur tabung kaca takar,ini disebabkan karena klep pisau baling-baling didalam pompa tersebut mengalami aus atau penipisan sehingga disaat penghisapan ada rongga udara yang mengakibatkan bensin tidak mau naik karena tidak tertarik keatas.

    Cara Mengatasinya
    Alat ini biasanya menggunakan spare part import dari negeri Thailand namun untuk skedar mengganti pompanya bisa kita cari ditoko yang menjual alat-alat diesel dan sejenisnya atau bisa juga mengubahnya menjadi elektrik dengan menggunakan pompa bensin mobil atau yang biasa disebut rotax.

    ReplyDelete
  3. makasi gan pencerahannya, untuk harga rotaxnya kira2 berapa ya gan?

    ReplyDelete
  4. Gan tabung,nozzle dan selang msh ada stock ny gak

    ReplyDelete
  5. Gan tabung,nozzle dan selang msh ada stock ny gak

    ReplyDelete