Lokasi Usaha Pertamini Yang Tepat

Seperti janji saya di artikel yang sebelumnya tentang Cara Membuka Usaha Pertamini, disini saya akan menjelaskan tentang Lokasi Usaha Pertamini Yang Tepat. Di Artikel ini Anda akan ditungtut belajar untuk bisa menentukan lokasi yang tepat dalam membuka usaha pertamini supaya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari usaha ini.

Lokasi usaha pertamini

Tidak sedikit yang membuka usaha jualan pom bensin atau usaha pertamini yang salah menentukan lokasi sehingga keuntungan yang didapat hanya sedikit perbulannya. Bahkan jika Anda salah menentukan lokasi usaha pertamini bisnis Anda ini tidak akan maju maupun berkembang. Disini ada beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika ingin menentukan lokasi usaha yang tepat untuk berbisnis pertamini, diantaranya :

  • Ketika Anda ingin membuka usaha pertamini ini hal pertama yang harus Anda jauhi adalah jangan sampai lokasi bisnis Anda berada dekat dengan SPBU atau pom - pom besar. 
  • Anda harus memilih lokasi yang tidak banyak saingannya, jangan sampai Anda memilih lokasi atau daerah yang sudah banyak tersedia pom - pom kecil di daerah Anda. Usahakan Anda memilih lokasi yang jauh dari saingan Anda.
  • Ketika Anda menentukan lokasi ada baiknya Anda memilih lokasi sebelum tanjakan ataupun setelah tanjakan karena kebanyakan konsumen yang kehabisan bensin di jalan tersebut. 
  • Kalo bisa Anda memilih lokasi di pelosok - pelosok yang jauh dari SPBU atau pom pertamini
  • Dan yang terakhir tentunya haru di pinggir jalan. 
Itulah beberapa hal yang harus Anda pahami ketika Anda ingin memulai usaha pertamini dengan menentukan lokasi usaha pertamini yang tepat. Insyaallah ketika Anda menerapkan beberapa hal diatas keuntungan Anda dalam membuka usaha ini akan signifikan. Salam Sukses !

No comments :

Post a Comment